Kapolda Kalteng Lepas 54 Personel Akhiri Masa Tugas

1 September 2022 - 11:06 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. Sebanyak 54 personel anggota Polda Kalteng mengikuti wisuda purna bakti yang bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Rabu, (31/1/22).

Wisuda dipimpin Kapolda Kalteng, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., serta dihadiri Wakapolda Kalteng, Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng menyampaikan, wisuda Purna Bakti ini merupakan bentuk penghargaan dan rasa hormat dari institusi Polri kepada personelnya yang telah setia mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

"Terima kasih kepada para personel yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya selama ini. Saya berharap di masa pensiun ini, rekan-rekan tetap menjaga kesehatan dan terus berkarya serta tetap menjadi mitra Polri," tutur Jenderal Bintang Dua ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol. Kismanto Eko Saputro, S.H., M.H., menerangkan para personel Polri yang akan memasuki masa purna tersebut, terdiri dari 53 personel Polri dan satu ASN.

Para personel tersebut ialah AKBP Hartojo, S.H., AKBP Harianto, S.H., dan AKBP Drs. Teguh Eko Yulianto, M.Hum., serta ke 50 personel lainnya.

"Selain melepas 53 personel Polri, beliau juga turut mewisuda satu personel Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di Polda Kalteng yaitu Penda Sutamsi Efendi," tutup Kapolda Kalteng.

Share this post

Sign in to leave a comment