Kapolda Kalteng Cek Pos Pengamanan di Kota Palangka Raya guna Wujudkan Idul Fitri dan Mudik Aman

3 May 2022 - 23:27 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., mengecek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2022 di Bundaran Besar dan di Jalan Mahir Mahar Kota Palangka Raya, Minggu (1/5/2022).

Saat pengecekan, beliau didampingi Wakapolda Brigjen. Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda memberikan arahan langsung kepada personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Pastikan masyarakat aman dan nyaman dalam merayakan hari raya Idul Fitri dan mudik lebaran,” tegas Kapolda Kalteng.

beliau menyampaikan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana Pos Pengamanan mudik lebaran yang ada di Kota Palangka Raya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., mengatakan, Kapolda juga menyerahkan tali asih kepada personel yang bertugas di pos pengamanan tersebut.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk taat dan mematuhi peraturan yang ada dan turut serta menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita wujudkan Hari Raya Idul Fitri dan mudik lebaran aman dan sehat dengan selalu menerapkan Prokes (protokol kesehatan) saat di perjalanan,” tutup Kabid Humas.

Share this post

Sign in to leave a comment