Kapolda Kalteng Bersama Forkopimda Kalteng Tinjau Fasilitas Isolasi Mandiri di Kabupaten Kapuas

7 July 2021 - 14:13 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya.
Bertempat di NSD Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kapolda Kalteng,Irjel Pol Dr. Dedi Prasetyo,  bersama dengan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Kapuas dalam rangka melakukan peninjauan fasilitas isolasi mandiri.

Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti menjelaskan bahwa yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolda Kalteng, Wakil gubernur Kalteng, Danrem 102 Panju Panjung, Pju Polda Kalteng, Unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, Direktur RSUD Kabupaten Kapuas serta Pju Polres Kapuas.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng dan rombongan memberikan semangat dan imbauan kepada warga Kab. Kapuas yang melaksanakan isolasi mandiri untuk meningkatkan imun tubuh dengan teratur menjaga pola makan serta rutin berolahlaraga

"Adapun tujuan kunjungan Kapolda Kalteng dan rombongan diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat Kab. Kapuas untuk segera sembuh dari covid-19,” jelas Kapolres Kapuas..

Kapolres Kapuas menambahkan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari Kapolda Kalteng dan rombongan untuk perawat dan masyarakat yang melaksanakan isolasi di NSD Kab Kapuas,

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar sampai dengan selesainya, dan tidak lupa dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” jelas Kapolres Kapuas.

Share this post

Sign in to leave a comment