Kapolda Kaltara Perkuat Sinergi Dengan Gubernur

16 August 2024 - 20:00 WIB
Dokumentasi Polda Kaltara

Tribratanews.polri.go.id - Kaltara. Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen. Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Kaltara, Jumat (1608/24). Kapolda Kaltara didampingi oleh Dirintelkam Kombes. Pol. Sigit Ari Widodo dan Dirkrimsus Kombes. Pol. Ronald Ardiyanto Purba.

Kedatangan Kapolda Kaltara disambut hangat Gubernur Prov. Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang, SH., M.Hum.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltara mengucapkan terima kasih atas sambutan baik Gubernur Prov. Kaltara. Kunjungan itu pun bertujuan dalam rangka silaturahmi dan memperkenalan pejabat baru di lingkungan Polda Kaltara, sekaligus dapat mempererat sinergitas antara Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara.

"Saya sebagai Kapolda Kaltara yang baru, kedatangan kami dalam rangka untuk memperkenalkan diri sekaligus kunjungan silaturahmi kami, dan mempererat koordinasi unsur Forkopimda, kami mohon dukungannya selama kami bertugas di Provinsi Kaltara,” jelas Kapolda Kaltara dikutip dari Antara.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltara memastikan akan mendukung setiap program Gubernur Prov. Kaltara demi terciptanya situasi dan pembangunan yang kondusif. Sebab, tak dipungkiri di dinamika yang ada terus berkembang setiap tahunnya.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment