Kapolda Kaltara Pastikan Penerimaan Anggota Polri Bersih dan Transparan

4 May 2023 - 11:30 WIB
Foto: Antaranews

Tribratanews.polri.go.id -Tanjung Selor. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kapolda Kaltara) Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., memastikan penerimaan calon anggota Polri tahun 2023, baik melalui jalur Akpol, Bintara dan Tamtama bebas dari calo maupun unsur KKN.

"Tidak ada yang namanya masuk Polisi itu bayar, penerimaan Polri saya pastikan gratis dan tidak ada calo maupun KKN", ujar Kapolda, seperti dilansir Antaranews, Rabu (3/5/23).

Irjen. Pol. Daniel Adityajaya menegaskan bahwa dalam penerimaan Polri tahun 2023, diharapkan masyarakat bisa langsung mengawasi proses dan seluruh tahapannya.

Baca Juga:  Polisi Selidiki Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan RSP Boking di TTS

"Semuanya proses saya pastikan terbuka dan transparan, silahkan masyarakat mengawasi langsung dalam setiap tahapan", ujarnya.

Akpol lulusan 1991 ini menjelaskan bahwa dalam penerimaan Polri tahun ini Polda Kaltara mendapatkan kuota lebih dari sebelumnya,

Sebagai informasi, khusus jalur Bintara Polri, pendidikan tahun ini akan dilaksanakan di SPN Polda Kaltara yang berada di Kabupaten Malinau.

Kapolda berharap, dengan kesempatan penerimaan Polri khususnya di Polda Kaltara tahun 2023, masyarakat Kaltara bisa memanfaatkan dengan baik, terutama putra dan putri terbaik Kaltara yang ingin mengabdi sebagai anggota Polri.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment