Kapolda Jatim Takziah ke Rumah Anak Polisi Korban Kanjuruhan

10 October 2022 - 14:49 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kapolda Jatim Irjen. Pol. Nico Afinta malakukan takziah ke rumah duka dua anggota Polri yang meninggal saat pengamanan pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Minggu (9/10/22). Kedua anggota yang meninggal yaitu Aipda Anumerta Andik Purwanto (anggota Polres Tulungagung) dan Brigadir Anumerta Fajar Yoyok Pujiono (anggota Polres Trenggalek).

Baca juga: Polres Pasuruan Kota Berikan Santunan Bagi Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

“Kedatangan kami ini ingin mengucapkan belasungkawa atas musibah tersebut. Selain itu, kami ingin memastikan hak-hak anggota Polri dapat langsung diberikan seperti yang disampaikan pimpinan kami. Karena kita semua masih tetap keluarga besar Polri. Sehingga kalau ada hal-hal yang ingin disampaikan terkait dengan bidang pendidikan dan kesehatan, kami akan selalu mendukung,” jelasnya, Senin (10/9/22).

Irjen. Pol. Nico Afinta mengatakan, putra Andik yang masih kelas 3 SD bercita-cita ingin menjadi anggota Polri. Untuk itu, pihaknya berkomitmen untuk memberikan bimbingan agar mimpi tersebut menjadi nyata.

“Kami akan membimbing dengan waktu yang ada sehingga nantinya tercapai cita-citanya,” imbuh Kapolda.

Diketahui, Almarhum Aipda Andik meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Sedangkan, almarhum Brigadir Fajar meninggalkan satu orang istri dan belum mempunyai anak.

sumber : jawapos.com

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment