Kapolda Jambi Tinjau Bakti Kesehatan Polri Presisi Untuk Negeri di Jambi

23 January 2024 - 19:30 WIB
Dok. jambiupdate

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., dan Wakapolda Jambi, Brigjen. Pol. Edi Mardianto, S.IK., M.Si., turut hadir dalam kegiatan Bakti Kesehatan Polri Presisi Untuk Negeri, yang diselenggarakan di Lobby Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, pada Selasa, (23/1/24).

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Jambi dan panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik. Beliau juga menyampaikan apresiasinya terhadap para staf dan panitia yang turut serta menjalankan kegiatan bakti sosial.

"Kemarin kita bersama-sama para Kapolres jajaran secara serentak memberikan paket sembako sebanyak 12.000 yang diberikan langsung kepada masyarakat yang sedang terkena musibah banjir," jelas Kapolda Jambi.

Baca Juga: Polisi: Rekonstruksi Pembunuhan Depok Peragakan 30 Adegan

Lebih lanjut kapolda Jambi menekankan bahwa Polri tidak hanya berperan dalam penegakan hukum, tetapi juga memiliki peran dalam memberikan kepedulian terhadap sesama. Dalam kegiatan Bakti Kesehatan ini, Kapolda Jambi berharap bahwa kepedulian Polri dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Pada hari ini kita juga memberikan kepedulian kita terhadap sesama dengan kegiatan-kegiatan ini, yang menjadi kebanggaan kami, khususnya rekan-rekan dari anggota Polri. Ternyata, Polri tidak hanya dapat melaksanakan tugas penegakan hukum saja, tetapi juga dapat memberikan hal-hal yang lebih dirasakan oleh masyarakat dalam situasi kekinian, baik dengan bakti sosial maupun bakti kesehatan," jelas Kapolda Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi turut serta dalam kegiatan donor darah dan melihat langsung rangkaian kegiatan Bhakti Kesehatan Polri di dalam dan di luar rumah sakit Bhayangkara Jambi. Aksi ini menjadi bukti nyata komitmen Polri dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, tidak hanya dalam bidang keamanan, tetapi juga dalam upaya kesejahteraan dan kesehatan.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment