Kapolda Jambi Pimpin Upacara Hari Ibu ke-94 Tahun 2022

22 December 2022 - 12:10 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., memimpin upacara hari ibu ke-94 tahun 2022 di Lapangan Mapolda Jambi, Kamis (22/12/22).

Dalam upacara tersebut turut hadir Pejabat utama Polda Jambi dan personel yang terlibat dengan tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

Baca Juga : Kapolri Tekankan Kewaspadaan Jelang Natal dan Tahun Baru

Ada yang berbeda di Hari Ibu ini, yang mana semua petugas upacara adalah Polisi Wanita (Polwan) Polda Jambi.

Jenderal Bintang dua tersebut menerangkan dalam amanatnya menyampaikan melalui Hari Ibu ini diharapkan sebagai wujud penghargaan bagi semua perempuan di Indonesia khususnya Perempuan di Jambi atas peran dan kontribusinya bagi keluarga, masyarakat dan negara.

Dalam amanatnya, Kapolda Jambi mengungkapkan, "Hari ibu juga merupakan bentuk apresiasi perjuangan perempuan Indonesia dari masa ke masa."

Selanjutnya, Mantan Karo Penmas Divhumas Polri ini menerangkan melalui peringatan hari ibu ini ia berharap seluruh pemangku kepentingan untuk turut serta mendukung lima arahan Presiden kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kementerian PPPA RI).

Dalam amanat terakhirnya, mantan Karobinops Sops Polri, mengajak perempuan - perempuan Jambi untuk bersama bergerak dengan semangat, “Masa ini adalah milik kalian, mari warnai peringatan hari ibu dengan peran dan karya nyata bagi Provinsi Jambi kita tercinta.”

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment