Kapolda Jambi Pimpin Rakor Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2020

5 November 2020 - 11:24 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Polda Jambi menggelar Rapat Koordinasi Pemantapan Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Swiss-Belhotel Jambi. Acara ini dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Firman Shantyabudi, M.Si.


Hadir dalam acara Rakor pemantapan kesiapan Pam Pilkada serentak ini Pjs Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi jambi, Kabinda, Kasrem 042/Gapu, Forkopimda Provinsi, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso, S.H., M.H., Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Kapolres Jajaran Polda Jambi dan Instansi Terkait.


Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.I.K., menjelaskan bahwa Polda Jambi melaksanakan Rapat Koordinasi ini untuk kesiapan dalam rangka pengamanan tahap pungut dan hitung suara pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jambi.


Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H. S.I.K. menuturkan selain itu rakor ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan standart Covid-19.


"Dengan rakor ini, memantapkan Pilkada Serentak di Provinsi Jambi dapat berlangsung aman, damai dan sejuk seta mematuhi protokol kesehatan,'' terang Kabid Humas Polda Jambi



(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment