Kapolda Jambi Lepas Baksos Presisi, Bagikan 1.600 Paket Sembako

10 September 2022 - 08:41 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Polda Jambi melaksanakan bakti sosial (baksos) presisi dengan membagikan sebanyak 1.600 paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, pada Jumat (09/09/2022).

Kapolda Jambi Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo memimpin Apel baksos presisi, sekaligus secara langsung melepas keberangkatan rombongan yang akan membagikan paket sembako tersebut."Nanti didistribusikan oleh rekan-rekan ada 16 elemen mahasiswa dan 2 elemen buruh, nanti mereka yang mengatur akan dibagikan kemana," kata Rachmad.

Paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat berisi, 5 kilogram beras, 1 kilogram minyak sayur, 1 kilogram gula, 5 bungkus mie instan dan 1 kotak teh. Rachmad menjelaskan paket sembako ini berasal dari donatur. "Ini berasal dari dua donatur dan juga Polda Jambi," ujarnya.

Ia mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polda Jambi kepada masyarakat yang membutuhkan."Ini sedikit untuk mengurangi beban, khususnya masyarakat yang penghasilannya harian," terangnya.

Selain Polda Jambi, Kapolda Jambi juga mengatakan seluruh jajaran ditingkat Polres/ta jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa. "InsyaAllah akan ada lagi," pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment