Kapolda Jambi Hadiri Pembukaan Pelatihan Bersama Peningkatan Kemampuan APH

29 September 2020 - 12:24 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen Pol. Drs .Firman Shantyabudi, M.Si., Hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Bersama Peningkatan Kemampuan Aparat Penegak Hukum (APH) Tahun 2020 oleh KPK RI di BW Luxury Hotel.

Hadir dalam acara pelatihan peningkatan kemampuan aparat penegak hukum , Dir Penyelidikan KPK, Kepala BPK RI Provinsi Jambi, Kepala BPKP RI Provinsi Jambi, Dirreskrimsus Polda Jambi dan personil yang ditunjuk dalam pelatihan bersama ini.

Kapolda Jambi menyampaikan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bagi para penyidik Kepolisian.

“ Pelatihan ini bersifat teknis sebagai upaya peningkatan pengetahuan dan keterampilan bagi para peserta pelatihan yang akan menangani perkara tindak pidana korupsi atau tindak pidana pencucian uang” tutur Irjen Pol. Drs .Firman Shantyabudi, M.Si.

Selain itu Kapolda Jambi menyampaikan pelatihan ini mengproritaskan tentang keuangan daerah, tindak pidana pencucian uang serta pengadaan barang dan jasa pemerintah (PBJP) dalam keadaan darurat penanganan tindak pidana korupsi.

Share this post

Sign in to leave a comment