Kapolda Jabar Turun Langsung Atur Lalu Lintas Karena Tidak Ingin Melihat Kemacetan

3 May 2022 - 16:24 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Subang. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana M.Si., saat melakukan kunjungan dan memantau jalur one way melihat adanya kepadatan arus lalu lintas pada satu jalur. Kapolda Jabar secara spontan turun langsung ke jalan tol untuk memindahkan Sebagian kendaraan pada jalur B yang masih lengang.

Kapolda Jabar membantu menggeser pembatas jalan bersama pejabat utama Polda Jabar, untuk membuka jalan bagi pemudik, dan di arahkan ke jalur yang lengang agar arus lalu lintas berjalan lancar.

Tak sampai disitu, Kapolda juga memberikan rejeki kepada petugas Jasa Marga yang saat itu sedang bertugas membawa dan mengangkut berbagai peralatan.

Ditempat yang sama Jenderal Bintang Dua itu dinilai sebagai sosok yang teladan, karena beliau tidak hanya memberikan perintah dam instruksi di belakang meja, tetapi beliau turun langsung ke jalanan mengurai kemacetan lalu lintas.

Apa yang dilakukan oleh Kapolda Jabar dalam mengurai arus mudik di jalan raya merupakan salah satu cara mewujudkan situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman bagi para pemudik.

Share this post

Sign in to leave a comment