Kapolda Jabar Resmikan Gedung Utama Polresta Bandung

12 January 2023 - 10:35 WIB
Foto : Dok. Polda Jabar

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., bersama dengan para PJU Polda Jabar, Bupati Kabupaten Bandung didampingi oleh Kapolresta Bandung dan Forkopimda Kabupaten Bandung turut menghadiri peresmian gedung utama yang baru selesai dibangun di Mako Polresta Bandung, Rabu (11/1/22).

Dalam kegiatan Kapolda Jabar memberikan sambutan dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bandung dan unsur terkait lainnya yang telah membantu renovasi dan membangun Gedung Utama Polresta Bandung.

Baca Juga : Dukung Tugas Polairud, Kapolda Kaltara Resmikan Kapal Serpas Pasukan

"Dengan sudah berdirinya gedung kantor Polresta Bandung yang baru ini di harapkan akan semakin baik dalam melayani masyarakat," ujar mantan Wakabaintelkam Polri saat memberikan arahan, dikutip dari Mediacyberbhayangkara.com, Rabu (11/1/22).

Selain itu Kapolda juga menekankan kepada jajarannya agar semakin semangat lagi dalam hal memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat. Kapolda turut mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu takut ataupun enggan untuk ke kantor Polisi karena gedung dan kantor ini adalah milik masyarakat.

"Selanjutnya apabila masyarakat ingin mengadakan kegiatan di kantor Polresta Bandung, seperti pengajian bersama, ataupun pertemuan bisa digunakan dengan terlebih dahulu koordinasi dengan pihak Polresta Bandung," jelas Kapolda.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment