Kapolda dan Wakapolda Sumut beri penghargaan ke Kapolres Asahan

29 August 2022 - 07:55 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Asahan. Kapolres Asahan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj S.H., S.I.K., MH., melaksanakan rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I T.A 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II T.A 2022 Polda Sumut, Minggu (28/8/22).

Bertempat di aula Tribarata lantai 1 Mapolda Sumut, rapat kerja ini dipimpin Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., dengan dihadiri Waka Polda Sumut, PJU Polda Sumut, dan Kapolres sejajaran Polda Sumut.

Dalam acara kegiatan rapat kerja tersebut AKBP. Roman Smaradhana Elhaj S.H., S.I.K., MH., menerima Piagam penghargaan yang diserahkan kepada Kapolda dan Wakapolda Sumut. Adapun penghargaan diperoleh diantaranya Peringkat 2 dalam fungsi Binmas (Nomor: kep/482/VIII/2022), Peringkat 3 Satwil Jumlah personel paling sedikit melakukan pelanggaran (Nomor : Kep/482/VIII/2022), Peringkat 3 jumlah penyelesaian tindak pidana Tertinggi dengan persentase 84 % (Nomor kep/482/VIII/2022). 

Dalam kesempatannya Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa, juga kepada pimpinan di Polda Sumut yang sudah memberikan bimbingan dan penilian kinerja terbaik kepada Polres Asahan. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup AKBP. Roman Smaradhana Elhaj S.H., S.I.K., MH.

Share this post

Sign in to leave a comment