Kapolda dan Wakapolda Sulsel Terima Audiensi Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia

27 July 2022 - 15:44 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Makassar. Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., dan Wakapolda Sulsel, Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, terima audiensi Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia, Firman Jaya Daeli, bertemu dan berdiskusi bersama, di ruang kerja Kapolda, kantor Mapolda, di Makassar, Sulsel, Senin (25/7/2022.

Pertemuan persahabatan dan diskusi informal berintikan pada percepatan dan peningkatan kualitas pembangunan Indonesia Maju dan pembumian Presisi Bhayangkara.

Firman Jaya Daeli yang juga pernah menjadi Tim Perumus UU Kepolisian, UU Kejaksaan, dan UU Pertahanan Negara, bertemu dan berdiskusi juga bersama dengan Kepala Kejaksaan Provinsi Sulawesi Selatan (Kajati Sulsel) Febrytriyanto, di Ruang Kerja Kajati, kantor Kejati, di Makassar, Sulsel, hari Selasa (26/7/2022). Pertemuan dan diskusi dua sahabat lama dan baik tersebut bersentukan dan bermaterikan mengenai pemaknaan institusi Adhyaksa (Kejaksaan Republik Indonesia) secara berarti dan massif dalam kerangka dan konteks Membangun dan Menuju Indonesia Maju.

Share this post

Sign in to leave a comment