Kapolda Berikan Reward Kepada 24 Personel Polda Sulbar Saat Hari Kebangkitan Nasional

20 May 2024 - 16:30 WIB
radarsulbar

Tribratanews.polri.go.id - Sulbar. Polda Sulbar gelar Upcara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional sekaligus memberikan Reward kepada 24 personel Polda Sulbar atas dedikasinya berhasil mengungkapkan kasus, yang langsung diserahkan oleh Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M., di Polda Sulbar . Senin (20/5/24)

Irjen Pol Adang Ginanjar mengatakan sebagaimana untuk memperbaiki kinerja personel yang melakukan pelanggaran dengan punishment, dan juga terus memberikan reward kepada setiap personel yang berprestasi sebagai upaya untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerjanya dalam memajukan Polda Sulbar.

Kapolda Sulbar juga menyampaikan bahwa pengahrgaan tersebut tentu merupakan salah satu bentuk apresiasi pimpinan atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh personel Polri dalam melaksanakan tugas pokok yang membawa harum nama institusi Polri.

Irjen Pol. Adang Ginanjar mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi, kinerja dan prestasi yang telah diberikan kepada institusi Polri dan berharap kepada personel yang berprestasi agar jangan cepat puas, pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah diraih.

Adapun perwakilan personel yang mendapat prestasi berdasarkan surat keputusan Kapolda Nomor: Kep/126/V/2024 tanggal 17 Mei 2024 yaitu Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Jamaluddin yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan dalam kurung waktu kurang dare 24 jam.

Selanjutnya Ps. Kasubbagrenmin Ditintelkam Iptu Marlinda prestasi mendapat peringkat pertama dari KPPN Mamuju sebagai satuan kerja dengan pejabat penandatangan surat perintah membayar kategori jumlah SPM lebih dari 200.

Disusul Ps. Pamin Sifasma TSBST Subditregident Aiptu Jawadi prestasi mendapat peringkat pertama dari KPPN terkait penyampaian laporan pertanggung jawaban bendahara penerimaan tahun 2023.

Brigpol Buana Nandang Fitriantoro Bamin Urlipproduk Subbid PID Bid Humas Polda Sulbar prestasi mendapatkan peringkat ke 2 dari Divisi Humas Polri sebagai operator sistem pengelolaan informasi terpadu pada Zona Wita Priode Oktober 2023 sampai dengan Maret 2024.

Erwin Haeruddin Tamtama Dir Polairud Polda Sulbar prestasi telah mengungkap kasus pidana penyalahgunaan bahan peledak bom ikan

Dan 19 personel lainnya yang juga mendapatkan penghargaan atas prestasinya mengungkapkan kasus


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment