Kapolda Bengkulu Buka Sosialisasi Radikalisme Pegawai Negeri Pada Polri (PPP)

30 August 2022 - 16:57 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si., membuka acara Sosialisasi Radikalisme Pegawai Negeri Pada Polri (PPP) Polda Bengkulu tahun 2022, Selasa (30/08).

"Pahami dan ikuti materi yang disampaikan narasumber sehingga dapat mengimplementasikan dalam pelaksanaan tugas kedepannya," imbau Kapolda Bengkulu.

"Jangan ragu bertanya apabila ada materi yang dirasa kurang dapat dipahami", sambung Kapolda Bengkulu yang didampingi Irwasda dan Ketua FKUB dan Himpsi Provinsi Bengkulu dalam acara yang diikuti oleh perwakilan seluruh Satuan Kerja dan Polres Jajaran Polda Bengkulu.

Turut hadir dalam kegiatan yang mengusung tema “Melalui Sosialisasi Radikalisme, Kita Tingkatkan Wawasan Kebangsaan dalam Membangun Karakter Polri Berkepribadian Pancasila dan Mewujudkan SDM Polri yang Presisi” ini, seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu dan Tim Panitia dari Biro SDM.

"Berikan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya, kedepankan Restorative Justice dengan penegakkan hukum sebagai upaya terakhir," pungkasnya mengakhiri.


Share this post

Sign in to leave a comment