Kapolda Bali Imbau dan Ajak Masyarakat untuk Segera Vaksinasi

8 September 2021 - 11:13 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., mengimbau serta mengajak masyarakat Bali untuk segera melaksanakan vaksin di Denpasar (07/09/21).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., Karoops Polda Bali, Dirinter, Kabiddokkes dan Kabid TIK Polda Bali, serta senator H. Bambang Susanto selaku Ketua Dewan Masjid Bali,

Kapolda saat itu selesai menghadiri Vaksinasi merdeka serentak di Pesantren dan Rumah Ibadah lainnya, yang dilaksanakan Sinergitas Polri dan Staf Khusus Presiden RI serentak diseluruh Indonesia dan disaksikan juga secara virtual oleh Presiden R.I Ir. H. Joko Widodo didampingi Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto.

Kapolda Bali Irjen Pol Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., dihadapan awak media menyampaikan untuk target vaksinasi penduduk KTP Bali, sudah mencapai lebih dari 70%.

Kapolda Bali juga menyampaikan penduduk yang tinggal di Bali namun KTP luar Bali yang jumlahnya cukup banyak, tetap akan dilayani untuk vaksinasi.

Kapolda Bali Irjen Pol Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menghimbau dan mengajak bagi penduduk Bali baik KTP Bali dan Luar Bali, agar segera melaksanakan vaksininasi dengan mendatangi gerarai-gerai vaksin yang sudah disiapkan oleh Pemprov Bali dan juga gerai vaksin yang disiapkan oleh TNI-Polri yang tersebar diseluruh Kabupaten/Kota, ungkap Kapolda.

Kapolda Bali juga mengajak bagi komunitas-komunitas di Bali yang berkenan bekerjasama untuk melaksanakan vaksinasi masal, kami Polda Bali siap membantu.

Acara berlangsung lancar, tertib dan sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment