Kakorpolairud Tegaskan Patuh Kode Etik dan Profesionalisme Fondasi Utama

5 August 2024 - 19:29 WIB
Dokumentasi Polri

Tribratanews.polri.go.id - Tangerang Selatan. Korps Kepolisian Air dan Udara Badan Pemelihara Keamanan (Korpolairud Baharkam) Polri menggelar apel gabungan untuk meningkatkan kesiapsiagaan, semangat, dan dedikasi seluruh anggota. Apel ini sekaligus memperkuat tali silaturahmi antar-personel Korpolairud Baharkam Polri.

“Saya berharap seluruh personel dapat terus meningkatkan kinerja, menjaga moralitas, dan berkomitmen pada saat tugas, serta bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelas Kepala Korpolairud Baharkam Polri Irjen. Pol. Mohammad Yassin Kosasih, Senin (5/8/24). 

Baca Juga: KKB Bunuh Pilot Berkewarganegaraan NZ di Distrik Alama, Kab Timika

Turut hadir dalam apel gabungan, Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri Brigjen. Pol. Agus Pranoto, Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Brigjen. Pol. Hero Henrianto Bachtiar, dan sejumlah Pejabat Utama jajaran Korpolairud Baharkam Polri.

Kakorpolairud berpesan kepada anggota bahwa kepatuhan terhadap kode etik dan profesionalisme menjadi fondasi utama dalam pelaksanaan tugas kepolisian. Maka dari itu, memegang teguh kode etik dan profesional dalam setiap langkah menjalankan tugas adalah hal yang amat penting. Ia pun berharap, tidak ada lagi personel yang melanggar kode etik apalagi pelanggaran hukum ke depan.

“Supaya personel tidak melenceng, kemudian melakukan pelanggaran,” jelasnya.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment