Kabid Humas Polda Bali Jadi Narasumber Dalam Talkshow “Pers Berintegritas Pilkada Berkualitas”

29 June 2024 - 17:45 WIB
gentra

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menjadi narasumber Diskusi talkshow yang bertemakan “Pers Berintegritas Pilkada Berkualitas” yang diadakan di gedung PWI Bali, Sabtu (29/6/24).

Acara ini dibuka oleh Ketua KPU Daerah Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan, dalam sambutannya menjelaskan akan menyukseskan jalannya Pilkada 2024 dengan bersinergitas dan berkualitas sehingga jalannya Pilkada akan berjalan dengan demokratis.

Baca Juga: Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Pati Polri

Selain itu terkait pengamanan menjelang Pilkada, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menambahkan Polda Bali siap mengamankan jalannya Pilkada secara maksimal seperti pemilu yang telah berlangsung sebelumnya.

"Kami dari Polda Bali sendiri sudah mempersiapkan personil untuk mengamankan dan menyukseskan jalannya Pilkada mendatang, kami juga sudah menyusun secara baik apa saja langkah-langkah pengamanan yang harus dilaksanakan,” tambahnya, dilansir dari gentra.

Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menuturkan Polda Bali dalam melaksanakan tahapan maupun pengamanan Pemilu yang lalu dan Pilkada yang akan datang akan bersikap Netral dan mengutamakan situasi Kamtibmas agar tetap terjaga.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment