Kabid Humas Adakan Silaturahmi Bersama Awak Media dan Insan Pers

11 January 2024 - 19:00 WIB
Foto: Beritaanda

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Polda Sumsel kembali melaksanakan Silaturahmi antara Insan media dengan Bidhumas Polda Sumsel di Guns.Cafe Kambang Iwak Kota Palembang, Kamis (11/01/24). Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto, menyampaikan beberapa hal diantaranya mengajak para Insan Pers, jurnalis dan seluruh awak media untuk bersama-sama berkolaborasi dan berkomitmen dalam menyebarkan informasi atau berita yang akurat dan mengandung manfaat bagi masyarakat serta senantiasa komunikatif.

"Saya berharap berita yang rekan-rekan sebar luaskan bukan saja sekedar informasi belaka tetapi lebih kepada berita mempunyai nilai manfaat bagi para pembaca ataupun yang melihatnya,” jelas Kabid Humas, Kamis (11/1/24).

Baca Juga: Menkominfo: Seluruh Satker Dikerahkan Berantas Judi Daring

Kabid Humas juga menambahkan bahwa selain ajang silaturahmi yang diselenggarakan setiap bulannya, kegiatain ini dapat dijadikan momen untuk saling bertukar informasi, saling memberikan masukan sehingga nilai positif akan muncul yang nantinya akan saling melengkapi dan menyempurnakan.

"Silaturahmi seperti ini tujuan utamanya agar kita saling bertukar pikiran untuk saling melengkapi, saling menyempurnakan sehingga kedepannya akan bisa menjadi lebih baik lagi," jelasnya lebih lanjut.

Mantan Kabid Humas Polda Riau itu pun juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh awak media bila secara keseluruhan Polda Sumsel belum bisa dengan maksimal membantu dalam memenuhi kebutuhan pemberitaan yang ingin diperoleh oleh rekan-rekan wartawan.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment