Ka Ops Nemangkawi Melaksanakan Peninjauan Lokasi Dalam Rangka Kunjungan Presiden RI di Kabupaten Keerom

10 November 2021 - 11:09 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Keerom. Telah dilaksanakan peninjauan lokasi oleh Ka Ops Nemangkawi Brigjen Pol Ramdhani Hidayat, S.H. terkait rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah kabupaten Keerom, bertempat di kebun PTPN II Arso Tami, Distrik Arso, Kabupaten Keerom.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 172 PWY Brigjen TNI Ishak Pangemanan, Dir Reskrimum Polda Papua Dr. Kombes Pol Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K., MH., Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH., S.I.K., Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Papau Kompol Tofan, Kabag Ops Polres Keerom AKP Yoan Febriawan, S.H., S.I.K. dan Kasat Intelkam Polres Keerom Iptu Eddy Idris.


Rencana kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ini adalah dalam rangka peresmian lumbung jagung di wilayah Kabupaten Keerom yang direncanakan pada tahun 2022 akan membuka lahan seluas 2.000 hektar untuk penanaman jagung dari rencana keseluruhan seluas 10.000 hektar hingga 20.000 hektar.


Dalam kesempatannya Kapolres Keerom menyampaikan kesiapan kami bersama jajaran TNI dalam rangka mengamankan jalannya kunjungan Presiden Republik Indonesia di wilayah Kabupaten Keerom.

“Kami akan terus berkomunikasi bersama jajaran TNI dan Pemerintah Kabupaten Keerom terkait kunjungan ini dan kami juga akan turunkan kekuatan penuh dalam mempersiapkan semua yang diperlukan agar kunjungan ini dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment