Jumat Curhat, Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Masyarakat

5 January 2024 - 18:00 WIB
Dok. Polda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id – Makassar. Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., Terima Aspirasi Masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat di Warkop Pacarita Jl. WR. Supratman Kel. Bulo Gading, Kec. Ujung Pandang, Jumat (5/1/24).

Kapolda Sulsel mengatakan bahwa sebuah kebanggaan bagi saya dan sekeluarga karena setelah 32 tahun berdinas saat ini dapat melaksanakan tugas dikampung halaman sendiri di Provinsi Sulsel.

"Program jumat curhat ini diharapkan dapat menyelesaikan masalah terkecil di tingkat kelurahan dengan cara dialog atau saling berdiskusi, mari kita bersama-sama menjaga situasi kampung dan kota agar tetap kondusif," ujar Kapolda Sulsel.

Baca Juga: Polri Peduli, Polda Kepri Berikan Sebanyak 500 Paket Sembako dan Layanan Kesehatan Gratis

Dalam kesempatan tersebut salah satu masyarakat Muhammad Ridwan Abdullah dari Kecamatan Wajo memberikan apresiasi kepada Kepolisian karena telah mewujudkan keamanan aman dan damai dan kami juga mengapresiasi Kapolsek Wajo di mana melaksanakan sapa warga yang di mana hampir setiap hari kami melakukan interaksi dengan Personel Polsek.

Kapolda Sulsel menanggapinya dengan mengatakan bahwa terkait dengan masukan yang telah diberikan sangat positif, beberapa program yang telah diluncurkan selama ini tentunya hal ini dilakukan untuk sebagai problem solving ditengah masyarakat tentunya para Bhabinkamtibmas maupun Polisi RW harus berkolaborasi dengan unsur lainnya seperti babinsa dan ketua RT/RW.

"Tentunya Polri tidak dapat bekerja dengan baik jika tidak ada dukungan oleh masyarakat, jadi marilah kita semua masyarakat agar mendukung Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Babinsa dan Lurah untuk dapat bekerja dengan baik dan merasakan manfaatnya bagi masyarakat," ujar Kapolda Sulsel.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan Bakti Sosial Polda Sulsel berupa pembagian Paket Sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment