Jelang Pemilu 2024, Kapolda Sulbar Gelar Jumat Curhat Bersama Wartawan

5 January 2024 - 16:00 WIB
Dok. Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id – Mamuju. Melalui Program Jumat curhat Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar mengajak para media di Mamuju untuk berbagi cerita, meningkatkan Sinergitas sebagai mitra dalam menjaga harkamtibmas lewat pemberitaan yang positif dan mengedukasi, Jumat (5/1/24) di cafe Ruang Rindu.

Kapolda Sulbar dalam kesempatannya menyampaikan harapan kepada para media untuk tetap mendukung kepolisian lewat informasi-informasi, saran ataupun masukan dalam menjaga ketertiban yang tetap kondusif khususnya di masa Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas ini, teman-teman media jangan sungkan memberikan informasi-informasi kepada kami sebagai upaya menjaga kamtibmas tetap kondusif dari segala gangguan dan ancaman kejahatan,” tutur Kapolda.

Baca Juga: Polwan Polres Flores Timur Berikan Trauma Healing kepada Anak-Anak Pengungsi Erupsi Gunung Lewotobi

Kerjasama antara Kepolisian bersama dengan awak media cukup baik dan strategis khususnya dalam membantu mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Sementara itu, Dikesempatan para awak media mengapresiasi Kapolda Sulbar atas upaya dalam menjaga kemitraan yang telah terbangun antara Polri dan Media selama ini.

Harapan kami Kepolisian bisa tetap terus berjalan dalam melaksanakan tugasnya seperti patroli, pengamanan dan terpenting dalam menyelesaikan setiap kasus yang menjadi aduan masyarakat.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment