Jelang Natal dan Tahun Baru, Polda Bengkulu Gelar Operasi Pekat Nala II Tahun 2020

11 December 2020 - 11:02 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Bengkulu. Menjelang perayaaan Natal dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Daerah Bengkulu menggelar kegiatan Operasi Kepolisian dengan Sandi Pekat Nala II tahun 2020.

Dalam penjelasannya, Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan Operasi Pekat Nala II tahun 2020 akan dimulai hari ini Jumat (11/12/2020) hingga tanggal 20 Desember 2020.

"Adapun sasaran utama dalam pelaksanaan Operasi Pekat Nala II tahun 2020 ini adalah penyakit masyarakat, yakni kegiatan yang meresahkan dan berpotensi menimbulkan gangguan terhadap situasi kamtibmas yang kondusif seperti minuman keras dan lain-lain” tambah Kabid Humas Polda Bengkulu.

"Tak hanya satuan kerja di Polda Bengkulu, kegiatan Ops Pekat juga akan dilaksanakan oleh seluruh Polres Jajaran sebagai upaya kepolisian meningkatkan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat, oleh karena itu saya berharap agar seluruh elemen masyarakat juga dapat terlibat dan mendukung upaya Kepolisian ini," tutup Kabid Humas Polda Bengkulu saat memberikan penjelsan di Mapolda Bengkulu, Jumat(11/12/2020).

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment