Jelang Lebaran 2023, Polres Kotabaru Tingkatan Patroli di Pusat Keramaian

3 April 2023 - 16:20 WIB
Dok. Polda Sumut

Tribratanews.polri.go.id - Kapolres Kotabaru Kalimantan Selatan AKPB M. Gafur Aditya Siregar memerintahkan seluruh anggota dan jajaran polsek di wilayah hukum Kotabaru agar meningkatkan patroli di pusat keramaian jelang Idulfitri 1444 Hijriah.

"Tingkatkan kegiatan rutin patroli ke daerah rawan terutama tempat perbelanjaan, pasar, dan tempat keramaian lainnya," ujar AKBP M. Gafur di Kalimantan Selatan, Senin (3/4/2023).

Baca Juga: Polisi Minta Warga Kota Tangerang Laporkan Jika Ada Pemerasan Berkedok THR

AKBP M. Gafur menyatakan, peningkatan patroli ini dilakukan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Sehingga, masyarakat dapat fokus beribadah dengan tenang dan aman selama Ramadan hingga Idulfitri nanti.

Pada kesempatan itu, AKBP M. Gafur juga memberikan sertifikat penghargaan kepada 27 personel yang dianggap berprestasi lantaran mampu mengungkap sejumlah kasus, serta berpartisipasi membantu masyarakat.

Ia berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk senantiasi mengabdi kepada masyarakat. "Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah berprestasi. Tingkatkan dan lakukan tugas dengan lebih baik lagi," tutup AKBP M. Gafur.

(ndt/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment