Jelang Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polda Babel Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

3 August 2022 - 13:17 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pangkalpinang. Polwan Polda Kep. Babel bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kota Pangkalpinang, Selasa (2/8/2022).

Penyaluran paket sembako ini dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polda Bangka Belitung, AKBP. Endang Mustikawati, didampingi beberapa Polwan yang turun langsung kebeberapa lokasi.

AKBP. Endang Mustikawati dalam keterangannya mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polwan Polda Babel merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 tanggal 1 September mendatang.

Pihaknya menyalurkan 40 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di dua kelurahan yakni Kelurahan Bacang dan Rejosari Pangkalpinang.

"Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, ada beberapa rangkaian yang memang kita laksanakan salah satunya Bakti Sosial. Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat," jelas AKBP. Endang Mustikawati, Selasa (2/8/2022).

Menurut Polwan Perwira Melati Dua ini, kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Selain itu, Polwan di Polda Bangka Belitung, bakti sosial penyaluran sembako ini juga turut dilaksanakan oleh Polwan di Polres Jajaran seperti Polres Pangkalpinang dan Polres Bangka Tengah.


Share this post

Sign in to leave a comment