Jelang Hari Jadi Humas Polri Ke-71, Polda Aceh Bagikan 3.475 Paket Bansos di 42 Lokasi

27 October 2022 - 11:32 WIB
Foto : (serambinews.com)

Tribratanews.polri.go.id - Aceh. Menyambut Hari Jadi Humas Polri Ke-71, Polda Aceh membagikan 3.475 paket bantuan sosial (Bansos) untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah yang disebarkan ke 42 lokasi, Rabu (26/10/22).

"Untuk Polda Aceh pembagian bansos digelar di 3 lokasi, masing-masing depan Masjid Raya Baiturrahman, Simpang 5 Kota Banda Aceh dan daerah Lampeuneurut, Aceh Besar, " jelas Kabid Humas Polda Aceh, Kombes. Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si.

Untuk lokasi depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, pembagian bansos diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Aceh. Lokasi di Simpang 5 Banda Aceh, penyerahan bansos secara simbolis dilakukan oleh Wakapolda Aceh, Brigjen. Pol. Drs. Syamsul Bahri, M.M.

Kemudian untuk lokasi di Lampeunuerut, penyerahan bansos secara simbolis dilakukan Irwasda Polda Aceh, Kombes. Pol. Kalingga Rendra Raharja, S.E., S.H.

"Sementara, kalangan masyarakat yang menerima bansos tersebut adalah sejumlah abang becak, petugas kebersihan jalan dan Masjid Raya Baiturrahman serta sejumlah driver Grab," jelas Kabid Humas Polda Aceh, dilansir dari serambinews.com.

"Dengan pembagian bansos ini, kiranya dapat membantu dan meringankan beban mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam situasi seperti saat ini," ungkap Kabid Humas Polda Aceh.

Kegiatan pembagian bansos adalah suatu kegiatan positif dan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat kalangan bawah dalam rangka menyambut HUT Ke-71 Humas Polri.

(fz/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment