Jelang Hari Bhayangkara ke-76, Polres Puncak Laksanakan Pengobatan Massal

19 June 2022 - 17:48 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Ilaga. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Polres Puncak laksanakan Bhakti Kesehatan Pengobatan Massal yang bertempat di Mapolres Puncak Kab. Puncak Ilaga, Sabtu, (18/06/22).

Kegiatan yang bertemakan "Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh" ini bertujuan untuk agar masyarakat bisa mengetahui kesehatan dan pengobatan secara gratis.

Kapolres Puncak Kompol Nyoman Punia, S.Sos., melalui Kabag Ops Polres Puncak AKP Manase Sayori, S.E., menjelaskan bahwa kegiatan pengobatan massal ini atas instruksi dari Pimpinan kepada seluruh jajaran Polda untuk masyarakat secara gratis bisa mendapatkan pengobatan massal.

"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, kami dari Polres Puncak melaksanakan kegiatan pengobatan massal kepada masyarakat sesuai instruksi dari Bapak Kapolri kepada seluruh jajaran Polda di seluruh Indonesia," jelasnya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk secara gratis untuk datang ke Polres Puncak untuk mendapatkan pengobatan secara gratis yang diadakan oleh tim medis kesehatan Polri yang berlangsung selama 1 minggu dan sudah dimulai dari hari senin lalu," tambahnya.

Kepala Bank Papua Wilayah Puncak Ilaga Bapak Rudolf Wondoy mengatakan kami dari masyarakat Kabupaten Puncak menyambut baik dengan adanya kegiatan pengobatan massal yang di adakan oleh Polres Puncak.

"Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Puncak, kami menyambut baik dan positif kegiatan ini, harapan kami dengan kegiatan ini dapat menjangkau seluruh masyarakat puncak yang ada di Kabupaten Puncak ini dan sukses selalu untuk kegiatan ini bagi Polri khususnya Polres Puncak, itu harapan kami terimakasih," tutup Kepala Bank Papua Wilayah Puncak.

Share this post

Sign in to leave a comment