Jalin Silaturahmi, Kapolda Terima Kunjungan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Anti Narkotika Maluku

31 October 2020 - 11:15 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Anti Narkotika Provinsi Maluku, Jumat(30/10/2020).

Kedatangan Dewan Pimpinan Daerah Granat Maluku Bapak Yani Salampessy beserta rombongan disambut langsung Kapolda bersama Dir Resnarkoba Polda Maluku dan Koorspripim Polda Maluku.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Granat Provinsi Maluku mengatkan bahwa adapun tujuan kedatangannya bersama sejumlah pengurus ingin berkoordinasi karena tahun depan bulan maret kami yang sekarang ini sudah selesai masa kepengurusan, ada yang direncankan untuk berkooordinasi dengan steakholder agar kita bisa keluar dari zona merah narkoba. Kami juga ingin menyampaikan terkait kegiatan Rapat Koordinasi Daerah GRANAT direncanakan akan dilaksanakan di Banda Naira, Rundown sudah disiapkan kegiatan mulai dari tanggal 1-16 November.

Selain itu, Kapolda Maluku mengucapkan selamat datang di Polda Maluku, saya sangat senang atas kunjungan silaturahmi pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Anti Narkotika Provinsi Maluku. Terimakasih atas kunjungannya sudah datang bersilaturahmi dengan kami.

"Terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu Rapat Koordinasi Daerah GRANAT agar dipersiapkan dan dikomunikasikan dengan baik. Dir Narkoba Polda Maluku sendiri berharap untuk kegiatan yang sudah direncanakan agar diantisipasi jangan sampai ada perubahan kegiatan secara tiba-tiba. Untuk pelaksanan agar ditentukan dan dibagi peran masing-masing,” tambah Kapolda Maluku.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment