Jalin Silaturahmi, Kapolda Banten Terima Kunjungan Kasepuhan Adat Cisitu Lebak

20 August 2020 - 19:25 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Serang. Dalam rangka mengimplementasikan program prioritas Kapolri tentang Penguatan sinergi polisional, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar menerima kunjungan dari Kasepuhan Adat Cisitu Lebak, Alot H.M Okri di Ruang Kapolda Banten, Rabu(19/08/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda Banten saat menerima kunjungan Kasepuhan Adat Cisitu Lebak, Alot H.M Okri ke Polda Banten Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi.

Dalam sambutannya, kapolda banten mengatakan bahwa selamat datang di Mapolda Banten Kepala Adat Cisitu, Olot H.M. Okri, Sekretaris Adat Cisitu, H. Yoyo Yohenda. Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya ke Polda Banten. Semoga dengan adanya kunjungan kali ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan Kepala Adat Cisitu.

“Saya berharap dengan kunjungan dari tokoh- tokoh Kepala Adat Cisitu ke Polda Banten dapat mempererat tali silaturahmi dengan Polda Banten, dan kedepan semoga kita bisa lebih bersinergi, Polda Banten sangat Mendukung penuh tentang kelestarian alam, ” tambah Kapolda Banten.

"Selain itu, kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dan harmonis antara Polri khususnya Polda Banten dengan para Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat, termasuk Kepala Adat Cisitu. Sinergitas antara Polri, TNI dan seluruh komponen masyarakat sangatlah penting dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,"pungkas Kapolda Banten.

(sm/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment