Jalin Silatuhrami, Kapolda Terima Kunjungan BPK RI Perwakilan Kalteng

22 January 2022 - 15:21 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Kepala Kepolisan Daerah Kalimatan Tengah Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., menerima kunjungan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) perwakilan Prov. Kalteng, di Lobby Mapolda Kalteng, pada Jumat (21/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kalteng turut didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A., dan Irwasda Kombes Pol. Ady Kristianto, S.IK., M.Si., serta beberapa pejabat BPK RI Perwakilan Kalteng.

Kabid Humas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., menyampaikan tujuan dari silaturahmi tersebut adalah untuk meningkatkan sinergitas serta kerjasama antara Polda Kalteng dengan BPK RI perwakilan Kalteng.

“Peningkatan sinergitas dengan Lembaga Negara dari BPK RI ini, juga merupakan salah satu bentuk Implementasi menuju Polri yang Presisi dalam hal penguatan fungsi pengawasan,” ujar Kabidhumas.

“Semoga dengan diadakanya silaturahmi ini, hubungan dan komunikasi antara BPK Kalteng dengan Polda Kalteng terkait pelaksanaan tugas dibidang pengawasan, pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan dalam memberikan laporan kepada negara dapat berjalan dengan baik,” tutur Kabid Humas.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Kalteng turut memberikan cinderamata berupa plakat kepada BPK RI perwakilan Kalteng.

Share this post

Sign in to leave a comment