Jajaran Polda Jambi Galang Dana untuk Korban Bencana Gempa di Cianjur

27 November 2022 - 11:19 WIB
Foto : Tvonenews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Bencana Gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat, menyisakan luka yang mendalam dan menggugah hati seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa kita dari Polda Jambi turut prihatin atas apa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat, namun itu semua adalah kehendak Allah dan kita hanya bisa menerima apa yang ditakdirkan Allah karena itu sudah menjadi Ketentuan Nya.

Baca Juga : Peduli Korban Cianjur, Polda DIY Kirim Bantuan Logistik

Jajaran Polda Jambi turut memberikan sumbangan untuk para korban gempa Cianjur, baik itu berupa obat-obatan, pakaian, makanan, hingga alat-alat tidur kita didistribusikan ke Kabupaten Cianjur.

"Kita minta kepada personel untuk sedikit menyisihkan rezekinya disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan. diharapkan dengan terkumpulnya dana bantuan ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah di Cianjur," ujar Kapolda dikutip dari Tvonenews.com.

"Semoga apa yang kita berikan ini bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah," pungkas Jenderal Bintang Dua tersebut.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment