Jaga Sinergisitas, Kapolda Kaltara Silaturahmi dan Kunker ke Gubernur Kaltara

22 September 2020 - 09:53 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Tanjung Selor. Kapolda Kaltara, Irjen. Pol. Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum., yang datang bersama Wakapolda dan jajarannya melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Gubernur Kaltara, Dr. Ir. H. Irianto Lambrie, M.M., dengan didampingi para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (21/9/2020).

Kunjungan Kapolda Kaltara tersebut dalam rangka untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru di Kaltara.

“Istilahnya sebagai warga Kaltara baru, saya kulo nuwun (permisi). Melalui silaturahmi ini, juga sebagai upaya kita menjaga sinergisitas antara Polri dalam hal ini Polda dan Pemerintah Provinsi,” jelas Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Jenderal Bintang Dua itu juga menyampaikan bahwa Polda Kaltara berkomitmen mendukung penuh pembangunan di Kaltara, dan siap mengawal sesuai dengan tugas dan kewenangan Polri.

Sementara itu, Gubernur menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolda dan jajarannya. Dikatakan Irianto, melalui silaturahmi dan hubungan yang sinergis akan memberikan dampak positif, baik dalam pembangunan, pemerintahan maupun menjaga kondusifitas daerah.

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Kaltara, selaku Gubernur saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pak Kapolda dan seluruh jajaran Polri di Kaltara,” ungkap Gubernur.

“Kami dari Pemerintah Provinsi juga siap untuk selalu bersinergi, membantu Polri dalam rangka mewujudkan keamanan, kedamaian dan kesejahteraan masyarakat Kaltara,” imbuhnya menutup.

(my/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment