Informasi Akhir Pekan, BMKG Prediksi Akhir Pekan Ini Cuaca Jakarta Cerah Hingga Berawan Tebal Bada

1 September 2024 - 14:30 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta.  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan prediksi cuaca untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Minggu (1/9/24).

Dilansir dari halaman resmi BMKG, memprediksi cuaca wilayah Jakarta diperkirakan akan cerah hingga berawan tebal sepanjang akhir pekan ini.

Untuk pagi ini cuaca cerah hingga cerah berawan diprakirakan terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Pada siang nanti, cuaca berawan diprediksi terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Sedangkan, cuaca berawan tebal menaungi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur serta Kepulauan Seribu.

Sementara pada sore nanti cuaca berawan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan cerah di Kepulauan Seribu.

Kemudian untuk malam hari cuaca cerah berawan menyelimuti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Sementara untuk suhu udara hari ini berkisar 24 sampai 34 derajat celcius dengan kelembapan udara antara 37 hingga 84 persen.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment