Hebohkan Warga Sekitar, Seorang Pria Diduga Terjatuh dan Tewas Mengambang di Kali Depok

29 September 2024 - 13:00 WIB
ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sempat menghebohkan depok setelah ditemukan Sesosok jasad pria ditemukan di kolong jembatan Kali Sugutamu, Sukmajaya, Kota Depok,

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Hendra mengatakan Polisi menduga korban tewas usai terjatuh ke kali berdasarkan keterangan saksi bahwa sempat melihat pria tersebut duduk di pinggir kali kolong jembatan.

"Kemudian pada pukul 06.30 WIB ketika saksi pulang dari warung diberitahu oleh warga ada mayat di pinggir kali," ungkap AKP Hendra. Sabtu (28/9/24).

AKP Hendra mengungkapkan saksi melihat korban duduk dan tidur di gubuk dekat TKP. Warga juga sempat memberinya makan dan minum pria itu sebelum ditemukan tewas.

"Korban juga sempat dibelikan makan dan minum oleh saksi tapi tidak dimakan. Selama 2 hari korban hanya duduk dan tidur di depan gubuk dan tidak berbicara, Sampai akhirnya korban telah ditemukan meninggal di pinggir kali dengan posisi terlentang Korban meninggal dunia diduga terjatuh ke kali," jelas AKP Hendra.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, lanjut Hendra, polisi tidak menemukan luka atau tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya jasad pria itu diibawa ke Rumah Sakit Polri.

"Tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan sesuai dengan hasil pemeriksaan oleh tim Inafis dan Dokkes Polres Metro Depok, selanjutnya dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur," tutupnya.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment