Hari May Day Fiesta, Polri Minta Masyarakat Baiknya Hindari Kawasan Senayan

14 May 2022 - 18:37 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Pihak kepolisian meminta masyarakat sebaiknya menghindari kawasan Gelora Bung Karno, Senayan. Penyebabnya, hari ini, Sabtu, 15 Mei 2022, Partai Buruh bersama serikat buruh lainnya menggelar May Day Fiesta.

Kabid Humas Polda Metro Kombes. Pol. Endra Zulpan, S.I.K, M.Si., mengatakan kegiatan tersebut diperkirakan akan berlanjut pada Sabtu sekitar pukul 09.00-15.00 WIB. Sehingga, masyarakat yang akan beraktivitas di sekitar lokasi aksi diharap bisa memaklumi jika terjadi kepadatan arus lalu lintas.

"Sekiranya bisa menghindari kawasan GBK karena dikhawatirkan nanti karena banyaknya kegiatan di situ, kemudian banyaknya kendaraan yang disiapkan oleh peserta, nanti masyarakat kita harapkan untuk menghindari," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, pada Jumat (13/05/22).

Sementara untuk mengamankan kegiatan ini, Polda Metro Jaya bersama TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan 5.260 personel gabungan. Sedangkan kegiatan May Day Fiesta akan diikuti 60.000 orang terdiri dari elemen buruh.

Share this post

Sign in to leave a comment