Hari Bhayangkara ke 76, Lanal Melonguane dan Kodim 1312 Talaud Berikan Kejutan di Polres Kepulauan Talaud.

1 July 2022 - 15:50 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Talaud. Prajurit Lanal Melonguane dan Kodim 1312/Talaud memberikan kejutan / surprise dengan mendatangi Mako Polres Kepulauan Talaud di Kecamatan Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud (01/07/2022) Pukul 07.30 Wita.

Dengan membawa baliho besar dan Kue Hari Ulang Tahun, bertulisan Keluarga Besar TNI diantaranya Pangkalan TNI AL Melonguane bersama Kodim 1312 Talaud mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 " "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" dan diringi oleh Lagu Ulang Tahun yang diputar di Speaker di tempatkan di Kendaraan Dinas TNI AL.

Komandan Lanal Melonguane Letkol Laut ( P ) Glory Syaranamual dan Komandan Kodim 1312/Talaud diwakili oleh Pasilog Kodim 1312 Talaud Kapten (Inf) Wofsi Metusalah memimpin langsung pemberian kejutan ini bersama prajurit TNI.

Setelah tiba di Mapolres Kepulauan Talaud, tampak personil TNI dijemput dan bersalaman dengan Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi,SIK bersama Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu, PJU dan Personil Polres Kepulauan Talaud.

Kapolres Kepulauan Talaud bersama seluruh anggota Polres Talaud dalam kesempatan ini menyambut dengan senyuman dan kegembiraan atas kejutan dari Puluhan prajurit TNI AL dan Kodim 1312 Talaud di Hari Bhayangkara ke 76.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, SIK dalam kesempatan ini menyampaikan surprise yang diberikan TNI Yakni Danlanal Melonguane dan Dandim 1312 Talaud bersama rekan rekan, kami sangat berterima kasih dan sangat terharu atas kejutan di pagi ini.

" Harapan kami mudah mudahan Sinergitas yang selama ini masih terjaga, kekompakan kita dilapangan selalu terjaga, karna ini merupakan modal dasar kita guna membangun daerah, menciptakan keamanan dan ketertiban dikabupaten Kepulauan Talaud khususnya". pungkas Kapolres.

Kami mohon dukungan dan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan.

"Mudah - mudahan atas doa dan dukungannya Polri kedepan akan berupaya memperbaiki diri dan kekurangan selama ini dalam mewujudkan tujuan nasional, untuk pemulihan ekonomi Nasional sesuai dengan Tema Polri saat ini dan selagi kami ucapkan terima kasih dan berbangga hati " pungkas Kapolres.

Sementara itu, Komandan Lanal Melonguane Letkol Laut ( P ) Glory Syaranamual menyampaikan kami dari TNI dari Kodim dan Lanal sengaja memberikan suprise hari Bhayangkara dan juga dengan berakhirnya masa jabatan Kapolres yanh dipromosikan menjadi Kapolres Kotamobagu, kedepan TNI dan Polri akan melaksanakan tugas tugas yang sangat berat guna mendukung keamanan stabilitas ekonomi dan nasional berkaitan dengan Pilpres dan Pilkada.

" Kami mengharapkan dengan sinergitas TNI Polri semua keamanan dapat terdukung sesuai dengan tema polri " Pungkas Danlanal.

Ditambahkan juga oleh Dandim 1312 Talaud yang diwakili oleh Pasilog Kodim 1312 Talaud Kapten (Inf) Wofsi Metusalah menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 dari Kodim 1312 Talaud dan Jajaran semoga Bhayangkara tetap kuat, solid dan Profesional dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat serta tetap bersinergi dengan instansi lain.

"Selamat Hari Bhayangkara ke 76 dari Kodim 1312 Talaud dan Jajaran semoga Bhayangkara tetap kuat, solid dan Profesional dan terpercaya dalam melindungi dan mengayomi masyarakat serta tetap bersinergi dengan instansi lain".pungkasnya.

Giat dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta turut dihadiri oleh Wakapolres bersama PJU, Para Perwira TNI AL dan Kodim 1312 Talaud bersama prajurit.

Share this post

Sign in to leave a comment