Harga BBM Naik, Polisi dan Mahasiswa Bagikan Paket Sembako

16 September 2022 - 21:04 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polres Metro Jakarta Selatan membagikan sembako ke sopir angkutan umum, ojek online dan masyarakat di Jalan Ranco, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat (16/9/2022).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Irsan Yandri, S.I.K., bersama Mahasiswa Unindra dan organisasi HMI membagikan sekira 250 paket sembako.

Dari pantauan lokasi, sopir angkot dan Ojol yang menerima ini sangat senang karena disaat kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) masih mendapat perhatian dari Polri.

Kapolres Jaksel tersebut sempat menyetir mobil angkot menuju titik pemagian sembako Sanga sopir bernama Hendi duduk disamping polisi berpangkat melati tiga.

"Kegiatan hari ini bakti sosial sebagaimana perintah bapak Kapolri yang ditindak lanjuti pak Kapolda untuk membantu masyarakat dengan bagikan sembako," tegas Kapolres Plt Jakarta Selatan tersebut.

Polres Metro Jakarta Selatan tidak hanya membagikan di kawasan Ranco saja, tapi ada di delapan titik terpisah.

Artinya, setiap Polsek memberikan bantuan sembako yang sama dan total perhari Polres Metro Jakarta Sslatan menyalurkan sekira 750 paket.

Kegiatan ini akan berjalan secara kesinambungan atau dilakukan setiap harinya oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.


Share this post

Sign in to leave a comment