Guna Memastikan Pemungutan Suara Aman, Kapolda Kalteng Bersama Pangdam XII/Tanjung Pura, Cek TPS di Palangka Raya

10 December 2020 - 10:02 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Guna memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar, Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bersama Pangdam XII/Tangjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rohmad mengecek langsung ke beberapa tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di Kota Palangka Raya.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda bersama Pangdam didampingi Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengecek TPS 84 yang berada di Jalan Yogyakarta Kel. Menteng Kec. Jekan Raya dan TPS 46 di Jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya.

“Saya bersama Pangdam dan Danrem mengecek langsung pelaksanaan pemungutan suara guna memastikan Pilkada berjalan aman dan lancar serta mengecek langsung personel yang melaksanakan pengamanan di TPS,” jelas Kapolda Kalteng.

Saat melakukan pengecekan, Kapolda dan Pangdam memberikan bekal kesehatan dan bingkisan kepada panitia pemungutan suara di TPS. “Disamping mengecek pelaksanaan pengamanan, kami juga mengecek penerapan protokol kesehatan di setiap TPS yang kami kunjungi. Jangan sampai masyarakat dan panitia pemungutan suara abai atau lalai dengan protokol kesehatan Covid-19,” tegas Kapolda Kalteng.

(fa/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment