Gelar Upacara Rutin, Karumkit Bhayangkara Beri Reward Personel Berdedikasi Dan Kinerja Baik

10 June 2024 - 13:00 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng gelar Upacara Bendera dan pemberian penghargaan kepada tiga personel yang berdedikasi dan kinerja baik yang terdiri dari Anggota Polri, Dokter Mitra Spesialis dan Pegawai Badan Layanan Umum (BLU) Non Aparatur Sipil yang dilaksanakan berlangsung di Halaman Gedung Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara setempat, Senin (10/6/24).

Karumkit Bhayangkara, Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan, pemberian reward atau penghargaan merupakan bentuk apresiasi institusi Polri kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, disiplin serta memiliki kinerja terbaik bagi institusi.

Baca Juga: Menteri Perhubungan Ajak Masyarakat Gunakan Transportasi Umum Massal Perkotaan

“Saya menyampaikan terima kasih dan rasa bangga, serta memberikan apresiasi kepada personel yang berprestasi yang mana telah memberikan kontribusi positif kepada Institusi Polri khususnya Rumkit Bhayangkara,” ungkap Kompol dr. Anton Sudarto .

Kompol dr. Anton Sudarto berharap bahwa, dengan adanya pemberian penghargaan ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar, serta bisa memotivasi semangat kerja personel lainnya agar dapat berlomba – lomba dalam berkompetisi secara positif.

“Mari kita berbondong-bondong agar selalu semangat melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dan memaksimalkan kinerja, di sisi lain juga akan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” tutup Karumkit Bhayangkara

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment