DPR RI Apresiasi Polda Sumut Akan Kinerja Berantas Narkoba

13 December 2023 - 17:00 WIB
Humas Polda Sumut

Tribratanews.polri.go.id - Komisi III DPR RI memberikan mengapresiasi kepada Polda Sumut dan jajaran atas kinerja dan totalitas kerja dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Komisi III DPR RI, Mulfachri Harahap, mengungkapkan Apresiasi tersebut pada saat melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolda Sumut dan disambut hangat oleh Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., pada Selasa (12/12/23).
Baca Juga: Polisi Temukan 5 Mayat Tanpa Identitas di Kampus Unpri Medan

“Pemberantas narkoba yang dilakukan Polda Sumut sangat intens dengan menangkap ribuan jaringan narkoba serta pengungkapan kasus narkoba melibatkan napi di lapas. Dan kinerja ini patut kita apresiasi,” ungkap Mulfachri Harahap.

Mulfachri Harahap juga mengungkapkan bahwa, kedatangan anggota Komisi III DPR RI dalam rangka membahas segala bentuk persiapan pengamanan yang dilaksanakan Polda Sumut menghadapi situasi Pemilu 2024. sejauh ini proses penegakan hukum yang dilakukan Polda Sumut berjalan dengan baik.

“Juga membahas beberapa proses penegakan hukum yang menjadi atensi masyarakat dan juga Kedatangan kita memang menjadi agenda rutin dengan mendatangi setiap Polda di Indonesia dalam memantau setiap kinerja aparat Kepolisian,” jelas Mulfachri Harahap.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment