Ditpolairud Polda Kaltim Gelar Perpustakaan dan Klinik Terapung di Perairan Sungai Mahakam

11 June 2024 - 15:46 WIB
Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Kutai Kartanegara. Ditpolairud Polda Kaltim menggelar kegiatan perpustakaan terapung dan klinik terapung dengan antusiasme yang luar biasa di peraian Sungai Mahakam Pesisir Desa Muara Siran, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara, KP. XII -2011 Senin (10/6/24).

Dipimpin oleh Bripda Albert Deman B, Bripka Diaz Parlades, Briptu Nur Sungadi, Bripda Wibowo Imbar, S.H., dan Bharaka Wawan Setiawan yang menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan Literasi Serta Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat 

Baca Juga: Polisi Tangkap Pemeras dan Pengancam Ria Ricis

Dari kegiatan tersebut Tim berhasil memperkenalkan kepada siswa SD sekitar Desa Muara Siran tentang keberadaan perpustakaan dan klinik terapung di perairan tersebut, khususnya di KP. XII-2011Ditpolairud Polda Kaltim, untuk mengenal lebih dekat tentang Armada Kapal Polisi.

Respons dan antusiasme dari siswa SD untuk belajar lebih lanjut tentang Polisi melalui fasilitas ini sungguh luar biasa, dan mereka memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh kru KP. XII-2011 Ditpolairud Polda Kaltim.

Tim juga ingin menyampaikan permohonan dukungan untuk peralatan medis dan obat-obatan guna kelancaran kegiatan klinik terapung di masa mendatang.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment