Ditlantas Polda Kalsel Siapkan 1.000 Dosis dalam Gerai Vaksin Presisi

6 September 2021 - 18:40 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Banjarmasin. Gerai Vaksin Presisi dalam rangka Hari lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 dilaksanakan di Gedung Olahraga Hasanudin Banjarmasin, Rabu (1/9/21). Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel dengan Bidokkes Polda Kalsel dalam hal ini menyiapkan 1.000 dosis.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel mengatakan, warga diminta manfaatkan Vaksinasi ini, agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan meski sudah divaksin.

“Kepada seluruh masyarakat Kalsel agar tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujar kasubdit Gakkun Ditlantas Polda Sulsel.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel memastikan, Pelaksanaan vaksinasi ini berlangsung dengan tertib dan lancar, mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan vaksin, Gerai Vaksin Presisi ini nantinya akan kembali dilakukan, hanya saja menunggu informasi melalui media sosial Dokkes Polda Kalsel

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, tentunya ini bentuk sinergitas yang baik untuk mewujudkan Herd Immunity di wilayah KalselYang dipelopori oleh Polda Kalsel,” tutup Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalsel.

Share this post

Sign in to leave a comment