Direktorat Jenderal Bea & Cukai Sampaikan Penghargaan Kepada Dittipidnarkoba Bareskrim Polri

22 February 2024 - 19:30 WIB
Bareskrim Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Direktur Interdiksi Narkotika Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC), Syarif Hidayat, menyampaikan penghargaan dari World Customs Organization untuk Dittipidnarkoba atas kerjasamanya dan sumbangsih yang luar biasa terhadap komunitas dari pada internasional costume.

"Jadi memang pada kesempatan ini merupakan hal yang sangat baik dan kami memang menganggap Dittipidnarkoba adalah mitra kami yang paling luar biasa yang memberikan kerja sama dan support yang terus menerus sehingga membuat penegakkan hukum narkotika Undang-undang No 35 Tahun 2009 berjalan dengan sangat sangat baik," ujar Syarif Hidayat, Kamis (22/02/24).

Baca Juga: Kapolda Maluku Jenguk Kasat Reskrim Luka Terkena Panah Saat Mengamankan Bentrokan Malra

Selanjutnya, Syarif Hidayat, berharap dengan kerjasama yang sudah sedemikian bagus dilaksanakan selama ini, akan menjadi lebih bagus lagi dikemudian hari.

Sementara itu, Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri, Brigjen. Pol. Mukti Juharsa, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Direktorat 4 Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri mengucapkan terima kasih kepada Direktur Interdiksi Bea & Cukai Bapak Syarif atas penghargaan yang diterima dari World Customs Organization yaitu berupa penghargaan kerjasama antara pihak kepolisian terutama jajaran narkoba dengan jajaran bea & cukai di Indonesia.

Brigjen. Pol. Mukti Juharsa, berharap bahwa penghargaan ini merupakan suatu keberhasilan bersama dimana kita selalu bergandengan tangan untuk membasmi narkoba untuk indonesia.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment