Dirbinmas menyerahkan Baksos Kapolda Metro Jaya pada SULING

23 September 2020 - 19:39 WIB
Jakarta - Tribrata.polri.gi.id - Dirbinmas PMJ KBP Badya Wijaya, S.H., M.H. di dampingi Kasubdit Binsatpam/polsus AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si. melaksanakan kegiatan Subuh Keliling, Silaturahmi dan Baksos Kepada Pengurus Masjid berupa 100 Paket Sembako, 3 Jerigen (Desinfektan, Sabun Cair dan Handsanitaizer) dan 2000 Masker yang dilaksanakan di Masjid Jami Al-Ikhlas, Kembangan Selatan, Jakarta Barat. Rabu (23/9)
Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan, SIK, Kasatbinmas Polrestro Jakbar Kompol Dr. Ali Zusron, SH. MH, Wakasatbinmas Polrestro Jakbar Kompol Purnomo, Kanitbinmas Polsek Kembangan, Para Perwira Satbinmas Polrestro Jakbar, Para Bhabinkamtibmas Polsek Kembangan, Pokdar Kamtibmas Polsek Kembangan, Senkom Kembangan, Citra Bhayangkara Kembangan Selatan, Ketua DKM Bpk. Ustad Dhuha, Wakil Ketua DKM Bpk. H. Ahmad, Tokoh Agama : Ustd. H. Dahir, Ustd. Alimin dan Ustd. Izzul Muttaqin. 

Dalam kesempatan kali ini, Dirbinmas Polda Metro Jaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada DKM Masjid sudah menerapkan Protokol Kesehatan pada kegiatan subuh keliling yang telah berjalan beberapa kali, namun sempat terhenti karena situasi kondisi dimasa pandemi ini.  Disampaikan juga bahwa Jihad yang sesungguhnya adalah begitu adzan berkumandang segeralah ambil wudhu dan melangkahkan kaki ke masjid. Kegiatan SULING ( Subuh Keliling) ini sebagai Media Perekat Silaturahmi Polri dan Masyarakat

"Mari kita bersama-sama senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan spt 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), dan harus waspada terhadap lingkungan rumah kita, jika ada yg terdampak covid19 masyarakat di sekitar kita jangan dikucilkan, jangan terprovokasi terhadap berita yg blm jelas kebenarannya" kata Kapolsek Kembangan.  

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan jamaah sudah hadir di masjid ini untuk melaksakana ibadah solat subuh berjamaah, barang siapa yang melaksanakan solat subuh berjamaah pahalanya akan dilipatkan 25x lipat dari solat lainnya, jika kita ingin hadir dan ingin melaksnakan solat subuh berjamaah dimasjid insyaallah akan mendapatkan Ridha dari Allah Swt" disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Jakbar

Ketua DKM Masjid Jami AL-Ikhlas dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih banyak atas kehadiran Kepolisian, sehingga merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polri dan kegiatan berjalan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (gn)

Share this post

Sign in to leave a comment