Dilepas Kapolri, Fun Bike Bhayangkara Berlangsung Meriah

19 June 2022 - 20:10 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Fun Bike Semarak Bhayangkara 2022 yang diselenggarakan oleh Polri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 berlangsung meriah. Kegiatan ini dilakukan bersamaan di 34 Provinsi di seluruh Indonesia, di Jakarta sendiri kegiatan fun bike semarak bhayangkara mengambil tempat di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasum ABRI mewakili Panglima, KSAL, Wakil KSAU dan Wakasad, serta para pejabat utama Mabes Polri.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyapa para peserta di 34 Provinsi melalui Video Conference, yang disambut dengan antusias oleh para peserta. Kapolri menyampaikan acara ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara Polri dengan rakyat, Polri dengan Para Mitra, dari TNI baik TNI AD, AL, maupaun AU.

“Kegiatan yang kita lakukan merupakan bentuk upaya untuk terus menjaga solidaritas dan sinergitas dari kita semua. Rekan dan para mitra TNI dan juga media serta unsur OKP dan tentunya masyarakat yang selama ini mendukung dan bersama dengan Polri,” jelas Kapolri.

Peserta fun bike yang ikut mencapai 30 ribu lebih dari seluruh Indonesia, untuk DKI Jakarta diperkirakan hampir 2.000 peserta fun bike menggoweskan sepedanya menyusuri jalan Sudirman hingga Bundaran HI kembali ke lapangan Bhayangkara. Kapolri dengan jajaran pimpinan dari unsur TNI dan pejabat utama Mabes Polri ikut serta mengayuh sepeda.

Doorprize dari mulai Motor, Sepeda, Kulkas dan berbagai barang elektrinonik disediakan oleh Panitia, menyambut kehadiran peserta yang menyelesaikan gowesnya di Lapangan Bhayangkara. Kegiatan berlangsung semarak dengan kehadiran para artis yang meramaikan acara. Mereka menghibur para peserta, Kapolri sendiri ikut menyumbangkan lagunya menghibur peserta fun bike.

Share this post

Sign in to leave a comment