Dengar Keluhan Masyarakat Lebih Dekat, Kapolda Jatim Lakukan Jumat Curhat dengan Cara Door To Door

27 May 2023 - 15:00 WIB
Bidhumas Polda Jatim

Tribratanews.polri.go.id - Pasuruan. Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, MH., melaksanakan program ‘Jumat Curhat’ di Dusun Kalitengah, Desa Karangjati, Kecamatan Pasuruan dengan cara door to door, Jumat (26/5/23).

“Kita merubah pola saja sebetulnya yang tadinya kita biasa berkumpul di satu tempat sekarang langsung door to door. Dengan maksud bisa mendengarkan langsung dari mereka yang tinggal di rumah. Masyarakat lebih enak dan lebih komunikatif kalau kita hadir dor to dor,” jelas Kapolda.

Baca Juga: Bangun Sinergi dengan Ormas Jelang Pemilu 2024, Kapolda Lampung Silaturahmi ke PW Muhammadiyah

Irjen. Pol. Toni Harmanto dijelaskan, pejabat utama juga dibagi supaya bisa mendengar keluhan masyarakat apa. Terutama dengan aparat, apakah mereka masih takut dengan sosok Polisi, apakah mereka masih takut dengan TNI.

“Ini yang tidak boleh didengar lagi hal seperti tadi, karena kedepan dengan situasi yang kita harapkan bisa kolaborasi TNI/ Polri dan masyarakat ini menjadi pilar yang sangat baik bagi masyarakat,” ungkap Kapolda.

Sementara itu, Kades Karangjati Kuyatip menyampaikan, banyak balap liar di kawasan Karangjati. Namun terima kasih kepada anggota Kepolisian yang setiap saat melakukan patroli rutin.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment