Dankor Brimob Baru Terima Penyerahan Satya Cakti Yanottama

20 October 2023 - 10:45 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Depok. Korps Brimob Polri menggelar upacara penyerahan Satya Cakti Yanottama dari Komjen. Pol. Anang Revandoko kepada Komjen. Pol. Imam Widodo di Markas Korps Brimob Polri, Depok, Jawa Barat. Penyerahan Pataka Korps Brimob Polri merupakan budaya sekaligus ruh yang harus dilakukan setiap pergantian pimpinan.

Komjen. Pol. Anang menyatakan, dirinya percaya bahwa Komjen. Pol. Imam, dengan tugas yang besar diemban Korps Brimob semakin maju. Terlebih, peran Korps Brimob sangat penting di tengah kondisi nasional yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi pada 2024.

Baca Juga:  Kompolnas Awasi Langsung Pengamanan Pendaftaran Peserta Pemilu 2024 Hari Pertama

“Saya kenal Jenderal Imam, beliau pernah ikut dalam pasukan PBB dan Pak Imam selalu hadir dalam setiap penyelesaian permasalahan bangsa. Sekali lagi, kita dukung Jenderal Imam untuk memimpin pasukan yang besar sekali secara profesional,” ujar Komjen. Pol. Anang, Jumat (20/10/23).

Sementara itu, Komjen. Pol. Imam menyatakan akan meneruskan program-program Dankor Brimob sebelumnya.

“Program-program kerja, saya sebagai komandan yang baru meneruskan dari Dankor yang lama, jadi akan diteruskan. Apalagi, sekarang sudah masuk tahun politik, jadi akan diteruskan program Komjen. Pol. Anang,” jelasnya.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment