Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolda Kalteng Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal, Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial

24 June 2021 - 08:52 WIB
Tribratanews.polri.go.id. – Palangka Raya. Dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi dan Hari Bhayangkara Ke - 75, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi massal yang bertempat di Halaman Kantor Bid Dokkes Polda Kalteng.
 
Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Purnamasasi, S.A.P., M.A., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng.
 
Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., menyampaikan bahwa, selain melakukan vaksinasi pihaknya juga membagikan bantuan sosial berupa sembako serta memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi.
 
"Pada kegiatan vaksinasi kali ini, kami menargetkan 500 orang akan menerima vaksin serta membagikan paket sembako sebanyak 500 paket," terang Kabidhumas.
 
Lebih lanjut, Kabidhumas berharap semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini dapat segera membentuk herd imunity sehingga dapat menekan angka penyebaran covid -19.
 
"Saya juga berpesan agar seluruh masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada," jelas Kabidhumas.
 
Diakhir kesempatan, Kapolda memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang sudah divaksin.

Share this post

Sign in to leave a comment